Membuka dan melihat kembali album foto masa kecil bersama kakak dan adik memunculkan kehangatan dan rasa rindu yang mendalam. Rindu untuk bisa mengulanginya dan merasakan lagi  masa-masa itu. Ada beberapa foto yang hingga sekarang masih tersimpan dan terjaga meskipun gambarnya sudah tak terlalu jelas dan utuh karena rusak.

Foto Couple
Ada tiga lembar foto coupleku bersama kakak dengan waktu dan pose yang berbeda-beda. Foto pertama, aku masih berumur sekitar 3-4 tahunan. Di foto ini aku terlihat seperti baru mandi karena facenya masih terlihat putihnya bedak anak. Foto yang ini aku seperti baru menangis, terlihat dari mataku yang seperti berkaca-kaca. Masih ingat cerita dari Ibu, bahwa sewaktu kecil, aku selalu menangis ketika akan difoto bersama kakak. Entah takut dengan kamera atau mengapa, yang jelas aku pernah melihat selembar fotoku bersama kakak yang di situ aku sedang menangis. Hmm..betapa takut dan cengengnya aku dulu ketika kecil. :)
Foto ke dua, masih berumur sama dengan foto pertama. Di foto ini aku dan kakak terlihat kucel. Entah karena sama-sama belum mandi atau mengapa. Namun, lucunya, bajuku dan baju kakak hampir sama tetapi beda ukuran. Entahlah, mungkin dulu Ibu sengaja membelikan baju kembar untukku dan kakak. Hal yang membuat ngakak lagi, di foto ini, poseku dan kakak seperti polisi cilik yang sedang berbaris tegap. Pandangan serius. Haha. :D

Foto Triple

Foto yang ini adalah fotoku bersama kakak dan adik. Di foto ini aku senang karena aku menjadi putri yang tercantik. Aku yang mengenakan baju bandhatan dengan dalaman kaos yang mengingatkanku pada seragam tokoh film kartun. Aku lupa judul film kartunnya, Sailormon atau apa ya, lupa. Di foto ini adik dan kakak juga terlihat unyu-unyu. Hmm…andaikan semua moment ini bisa diulangi lagi… #Hugs.


Yogyakarta, 30 Mei 2013


0 Komentar